Senin, 09 Mei 2011

Jupiter 200cc


wahhhhhh inie nich sepedae bocah NGALAM alias BUMI AREMA
jauh2 dari madura ngampus di kota AREMA cuma cari bengkel Tune Up yg Xtreme,Yahut Top Margotop.Buat jadiin motor seperti ini g gampang brow,maklum Bokap gua bkn GAYUS TAMBUNAN..hehehe.ni motor uda bikin gua susah 77 turunan,gmn g bkin susah,,,korek ni motor gua bela2in ampe ambil uang kuliah,ampe g mkan 1 bln,,,,,untung ada ibu kos yg cantik n baik hati..jd di utangin mkan slm 1 bln di kos,eits tp jgn lp ya NIKI(nama gua tuch) di bayar awal Bulan,wkwkwkwkwkwkwkwk.
udach ceritanya....nie spesifikasi motor gua......::::




Gua Pke Karburator PE 28 Thailand
Karburator sederhana dengan kemampuan membangkitkan tenaga mesin layaknya kesetanan alias Ediannnnn. Gunakan hanya karburator PE28mm OEM Honda atau dengan label SUDCO USA. Kemampuan handal mampu di reamer hingga 31mm, menjadikannya idola di drag bike kelas bebek 4 tak 105cc, 115cc, 125cc, juga di kelas skutik 200cc. Kemudahan Jeting menjadikannya karburator favorit untuk Honda Tiger, Suzuki Satria F150, Jupiter MX, dan kendaraan apapun yang menginginkan performa akselerasi tajam dan nafas lebih panjang.


SPRING VALVE JAPAN PRODUCT
Spring Rate tinggi dengan jarak antar cincin yang lebar membuatnya mampu menerima tekanan noken as dengan lifter tinggi dan durasi besar, kekutanya mampu diandalkan untuk menghadapi kecepatan mesin hingga belasan ribu RPM tanpa telat untuk membalikkan klep pada kedudukannya, tidak ada keraguan tuning mesin dengan pir klep Japan mengamit Klep Racing cylinder head anda.
 

CDI REXTOR MONSTER
,,,,,biar teriakan mesin ampe muncak brow,,sebenernya pengen beli REXTOR prodrag tp anggaran n dompet uda menipis....maklum anak kos.



udach dulu yach bagi2 ceritanya...To be continue Gan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar